a

SORRY ME :-)

    
 Halo Diviers :) Lama banget ya, Fasya gak buka ini blog ._. Iya iya, maaf dehh, aku hiatus gak bilang-bilang.

     Jadi gini loh, ini for your information aja ya, sekarang ini aku udah SMP, tepatnya aku mau naik kelas 8 :) yeaay, tapi.. aku gak sekolah di Negri atau Mts, aku sekolah di Ar-Rahman JHS Islamic Boarding School, Bojong Genteng, Sukabumi. 
    BOOM!.. :v .. Iya, Fasya sekolah di Pesantren. Disana, aku gabisa bawa Laptop, ataupun HP dan perangkat Eletronik lainnya. So, aku jadi jarang deh, ngurusin blog ._.
     Setiap aku chekout, itu cuma dua minggu, kecuali kalo libur puasa sekaligus kenaikan kelas gini, aku libur sebulan. Nah, aku tuh, udah lupa banget sama rumus-rumus blogging, so.. yaaah you know, aku jadi MALES.. 
     Waduuh :V 
    Sekali lagii.. aku minta maaf banget yaa.. apalagi kalo ada yang ngechatt di C-boX tapi lama bangett aku balesnya.. HEHE.. Tapi Insya Allah, tiap pulang bakal dibales kok :)
Makasih buat pengertiannya, ya :)

1 comment:

^^Komentar adalah yang Nomor satu! Jadi kamu harus Komen! (‾^‾)b
^^Komentar harus sesuai Artikel (‾^‾)b
^^Jangan Me-Request di komentar! Di Cbox/Ask,fm Aja (‾^‾)b
^^Nah, ayo tinggalkan komentar di Kotak bawah \(´▽`)/