a

My 2nd Blog

Halo Viewers! Aku punya nama baru untuk sebutan kalian,
Diviers, yap! Kalian ku sebut Diviers mulai sekarang. 
Diviers, para pengunjung blog ku yang aku sayangi, aku punya blog kedua yang baru ku buat tadi pagi. Ini menurutku masih kurang banget, okay kayak begini tampilannya,


Hah?! Photoshop Editor?! ..
Iya, Diviers, aku itu photoshop editor, maaf aku gak pernah cerita sama kalian, habisnya editanku itu masih standar, :) 

Tapi bener kan, Diviers? Masih nggak banget! Tadi udah ku coba edit edit, ujungnya ya begitu aja deh ;v males banget aku ini ya? ..

Di blog itu, aku punya sebutan untuk penggunjungnya, kayak kalian, Diviers. Di blog itu aku punya pengunjung bernama Fauviners. Semua nama dari penggunjung blogku itu punya arti, 

Diviers : Diary Viewers
Fauviners : Fasya Uledit Viewers

Di blogku yang satu itu, lagunya lebih asoy :v menyemangati gitu, supaya kalian gak bosen liat editanku yang begitu gitu aja deh, dan bahasa ku yang berbelit belit juga gak bikin kalian ngantuk!

Aku Swiftie, jelas kalo semua lagunya di bawakan Taylor Swift! Hahaha..

Yaudah, bagi kalian yang emang mau mengunjungi, atau lihat-lihat editanku, bisa di kunjungi dengan cara klik >>SINI<<

No comments:

Post a Comment

^^Komentar adalah yang Nomor satu! Jadi kamu harus Komen! (‾^‾)b
^^Komentar harus sesuai Artikel (‾^‾)b
^^Jangan Me-Request di komentar! Di Cbox/Ask,fm Aja (‾^‾)b
^^Nah, ayo tinggalkan komentar di Kotak bawah \(´▽`)/