a

Membuat IP Detector


Halo semuaa... Lama banget aku ga tulis tutorial maupun entry di blog ini.. 
Kali ini.. aku terima request dari Farahnisa Fasya .. Untung aku lagi ngak males nulis nih :D


Jadi aku penuhin.. Fasya Request apa sih? liat gambar di bawah.. 


Nah.. tanpa A B C D lagi..
Caiiyooo kita buaatt... 

  • Masuk ke blogmu
  • Ke Desain __> Tata letak
  • Klik Add a gadget / Tambahkan Gadget
  • Letakin kode dibawah ini, di HTML / Javascript


<!--Beginning of IP Script-->
IP mu : <a href="http://www.whatsmyip.us" style="color:black;"><b>IP</b></a> is: <script type="text/javascript" src="http://www.whatsmyip.us/showipsimple.php"> </script>
<!--End of IP Script--> Letakan Kata katamu disini <br />

  • Yang Bertuliskan "black", ganti dengan warna yang kamu mau
  • Yang bertuliskan "IP mu :" , ganti dengan kata kata sebelum IP 
  • Yang bertuliskan "Letakan kata katamu disini" , ganti dengan kata kata setelah IP, misalnya, Jadi jangan buka page sourceku! aku tau ipmu!


Nah sekian ya..
Semoga mengerti :)

1 comment:

^^Komentar adalah yang Nomor satu! Jadi kamu harus Komen! (‾^‾)b
^^Komentar harus sesuai Artikel (‾^‾)b
^^Jangan Me-Request di komentar! Di Cbox/Ask,fm Aja (‾^‾)b
^^Nah, ayo tinggalkan komentar di Kotak bawah \(´▽`)/