a

Cara membuat Pocetitle (Designer Template)

Hai hai hai Bloggers! Kali ini aku dapet 
Request Lagi dari farahnisa fasya,... Dia request apa? liat judul ..
Apa sih Pocetitle? .. Pocetitle itu seperti ini,
Nah, jadi.. Sekarang ayo kita buat!1 .. 
  • Masuk ke blog
  • Klik Tata letak, 
  • Buka kode gadget yang mau kamu tambahkan Pocetitle
  • Nah, sekarang tambahkan kode ini di paling atas kodenya 
<div style="background:#fff;width:240px;border-bottom:1px; border-top:1px; border-left:2px; border-rigth:1px;border:1px solid blue;box-shadow: 0 0 2px 2px blue;font-family:Short Stack;font-size: 10px;padding:2px;padding-left:20px;letter-spacing:1px;text-transform:none;"><center> Hei! This Is Me </center></div>

  • Kode nya bisa kamu ganti ganti sendiri ya :) .. Ngerti kan? kalau tidak, comment saja ;)
  • Save, dan selesai! ... 
Semoga berhasil dan menjadi seperti yang kamu ingin kan ya   ... 

4 comments:

  1. Fas, aku copas boleh enggak? Aku sertakan credits kok!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan :) Link blognya sertakan ya...

      Delete
  2. Izin Re-Post ya fas credit kok

    ReplyDelete
  3. Kamu comment boxnya ini pake template desainer kan? Aku kok gak bisa ya, pake template desainer dengan model comment box kayak gini? Aku pakenya template simple baru bisa ._.

    ReplyDelete

^^Komentar adalah yang Nomor satu! Jadi kamu harus Komen! (‾^‾)b
^^Komentar harus sesuai Artikel (‾^‾)b
^^Jangan Me-Request di komentar! Di Cbox/Ask,fm Aja (‾^‾)b
^^Nah, ayo tinggalkan komentar di Kotak bawah \(´▽`)/