a

"Why Me In Hiatus?"


Hai semua..
Habis nge post freebies, ada yang nanya,
"Kenapa aku Hiatus?"

Nah,.. Mari Kita jawab .. 
Aku hiatus karena ada beberapa Faktor.. 
Yaitu.. 

Faktor 1  "Aku males Nulis Entry"
Aku? Males nulis Entry? .. Iya, soalnya aku mau bikin tutorial, aku bingung mau nge post apa.. 
Mau nge post Freebies, Icon, PNG, CA, Header, Ngebosenin .. jadi, aku mau nge post apa? 
Punya blog tapi ngak dikasih entry itu sama aja kayak hiatus. Iya kan? Iya dong!.. 

Faktor 2 "Ngak ada yang ngerti sama rules ku" 
Maksud nya apa? kenapa ngak aku hukum? .. 
Gini, aku bagi bagi apapun, aku bilang Izin, Comment, Credit! Bagi yang mau ambil!  Tapi apa? Ngak ada yang komen satupun, padahal ada beberapa anak yang punya, udah gitu dia sebarin di blognya tanpa izin dan credit blog ku.. Aku kan kesel, aku  bikin sendiri dan crop crop Tambahan Efek nya susah tau! .. 

Faktor 3 "Ningkatin Nilai" 
Ningkatin nilai untuk apa, Fasya? .. Ngak usah di tanya, aku mau naikin nilai supaya bisa naik kelas. 
Nilaiku belakangan ini Standar semua.. Antara 70-80 lebih.. Bahkan yang 100 cuma sedikit, kalau bisa di bilang, ngak ada yang seratus,. Mungkin Faktornya kebanyakan blogging dan browsing, makanya aku rehat sejenak .. 

Faktor 4 "Lagi banyak ulangan" 
Banyak ulangan? Semua Hiatures (Hiatures : Yang lagi hiatus) Juga beralasan begini kan? 
Iya, karena beberapa Hiatures itu udah senior dan kelas tinggi .. mereka banyak ulangan dan latihan unutuk UN .. sama kayak aku.. tapi bukan untuk UN . Ini persiapan untuk Evaluasi Hasil Belajar. Makanya aku jaga ke Fokusan, salah satunya adalah, berhenti nge blog sampai EHB selesai ..

Sekian ya..
Setelah ini aku gak ngepost apa apa lagi.. '
Aku lanjut hiatus sampai batas waktu yang ngak di tentukan .. 
Dadah semua.. 

2 comments:

  1. Replies
    1. Hiatus itu adalah masa para blogger untuk rehat dari blognya sejenak

      Delete

^^Komentar adalah yang Nomor satu! Jadi kamu harus Komen! (‾^‾)b
^^Komentar harus sesuai Artikel (‾^‾)b
^^Jangan Me-Request di komentar! Di Cbox/Ask,fm Aja (‾^‾)b
^^Nah, ayo tinggalkan komentar di Kotak bawah \(´▽`)/