a

PNG Kawaii Face By Fasya

Hola semua! 
Kali ini Fasya mau BBH PNG face asli made by Fasya!..


Bay The Way..
Aku ganti gambar Assalamualaikum lagi nih..
Jangan di save/ikutin yah, soalnya aku udah pernah bikin dan ada yang pake tanpa izin :( ..
BTT ! Alias, Back To Topic! 
Ini Png nya!..




Maaf ya, jelek - jelek dan sedikit banget.
Yang penting ini asli made by Fasya.. 


Kalo mau ambil, Izin ya.. 
Kalo Re-post izin juga, dan sertakan link blog ini dan namaku..
Soalnya, aku capek buatnya.. belum lagi transparanin nya..


- Leave A Comment Please -

No comments:

Post a Comment

^^Komentar adalah yang Nomor satu! Jadi kamu harus Komen! (‾^‾)b
^^Komentar harus sesuai Artikel (‾^‾)b
^^Jangan Me-Request di komentar! Di Cbox/Ask,fm Aja (‾^‾)b
^^Nah, ayo tinggalkan komentar di Kotak bawah \(´▽`)/