a

Mini Cutteries Information


Hai,. Semua teman-teman.. 
Yang ada di Jogja, Bandung, Bali, Palembang, Lampung, Dan semua Indonesia.. 
Fasya punya berita baru seputar blog Fasya,..
Kamu melihat ada perubahan gak di blog Fasya ini?.. Ya Pasti dong!.. 
Coba kamu Copy Tulisan Ini,. Gak bisa kan? Karena aku udah pasang Highlight Only In Blockquote.. Jadinya, kamu hanya bisa mengcopy kode yang aku Taro di Blockquote.. 
Coba aja, kamu Copy kata di bawah ini.. 

Copy saya, biar kamu percaya disini hanya bisa Highligt di blockqoute
Nah,. Sekarang, coba kamu klik kanan alias Rigth Click di blog ku.. Gak bisa ya?.. Nah,. Kalau kamu mau Copy code.. Kamu tekan nya CTRL terus jangan kamu lepas, dan tekan C . Nanti akan tercopy sendiri kok. Kalau mau paste, klik CTRL terus jangan kamu lepas CTRL nya... Terus  klik V.. Udah ke Paste kan..

And Thand.. Ganti topik..
Kamu liat Sidebar aku?.. Nanti aku mau ganti Bordernya, jadi ada Shadow nya gituuu.. Terus bordernya juga kayaknya ya.. Mau aku ganti..
Nah,. sekarang, liat ke bawah. Ada gambar Pita dan garis gitu kan? Iya, itu Devider baru yang, kemarin baru aku masukin di blog ku,..

Well,. Sekarang, kamu liat Top Button aku..
Bunga ya? Itu baru aku ganti kemarin.. Just,. aku mau bikin blog ku ini Supper And Verry simple Design..

Lihat,. Ke atas blog ku..
Ada gambar Pita, yang meskipun kamu Scroll, dia tetap ikut.. Dan berada di tempat nya..
Itu Scaloped Edges,.. Aku juga baru hilangin Navbar aku..

Truss.. Sekarang,. Kamu liat Comment box aku,. Lucu kan? ^^Haha, PD..^^
Itu baru aku ganti,. Padahal, aku mau ganti warna nya.. But.. karena aku males.. Yasudah,. Diemin aja..hehe..

Nah,.. sekarang,. Liat Font ku..
Dulu itu, aku pakai Font Comic Sans MS... Warna nya juga Abu abu yang pekat Hitam banget.. Jadi kayak Warna hitam..
Sekarang aku ganti Schollbell,. dan ukuran nya sedikit lebih kecil dari yang kemarin..

Juga.. Liat deh, tulisan Assalam Mualaikum nya.. Udah aku ganti, jadi yang lebih simple..

Dan.. Aku juga udah tambahin Disable CTRL+U .. Jangan buka, bagi kamu yang gak mau aku salahkan.. Karena, kata-kata disana menyinggung banget..
Kalau kalian Mau buka, gapapa deh. Tapi jangan marah ya, kalau yang buka tapi gak ngambil code.. Bilang aku di Cbox ya.. :) ..
Namun, sekarang aku lagi cari cara untuk hindari pengguna Google Chrome,
Mereka bisa buka lewat cara lain,. Yang benar benar saat ini belum ada tutonya.. :( ..

Oke.. sampai sini dulu Infonya ya..
Terimakasih sudah mau baca.. :)

No comments:

Post a Comment

^^Komentar adalah yang Nomor satu! Jadi kamu harus Komen! (‾^‾)b
^^Komentar harus sesuai Artikel (‾^‾)b
^^Jangan Me-Request di komentar! Di Cbox/Ask,fm Aja (‾^‾)b
^^Nah, ayo tinggalkan komentar di Kotak bawah \(´▽`)/