a

First Segment by Nurani


                                                                                                   

Rules :

  • Follow blog ini terlebih dahulu :3 ^^Sudah^^
  • Bisa berbahasa Indonesia ^^Bisa Dong!^^
  • Buatlah post berjudul " First Segment by Nurani " ^^Itu? Judulnya..^^
  • Sertakan e-mailmu dalam post itu ;3 ^^Siap! Ada di bawaah kok!^^
  • Dalam mode HTML, paste kode yang kuberikan tadi pada awal post ^^Lihat di atas^^
  • Komen dalam post ini dan beri link ke post tentang segmenku ^^Sudaah^^
  • Tag 3 teman kamu dan beritahu mereka bahwa kamu nge-tag ^^Oke, habis ini aku Tag^^
  • Pilih 4 hadiah! 


Info :


  • Aku memilih sendiri pemenangnya, kecuali lucky winner (yang dipilih oleh random.org)
  • Pemenangnya empat orang: juara satu, dua, tiga, dan lucky winner.
  • Segmen ini ditutup tanggal 1 Maret. Pemenang ditentukan tanggal 2 Maret, dan hadiahnya akan diberikan via e-mail. (inilah sebabnya kenapa aku minta kamu menyertakan e-mail!)
  • Bila peserta kurang dari 6, segmen ini dibatalkan :o
  • Juara satu mendapat 4 dari 4 hadiah yang dipilih
  • Juara dua mendapat 3 dari 4 hadiah yang dipilih
  • Juara tiga mendapat 2 dari 4 hadiah yang dipilih
  • Lucky winner mendapat 1 dari 4 hadiah yang dipilih

Question One  :
  • Menurut kamu, blogku itu gimana? Kasih saran, dong, untuk blogku! ^^Blog kamu bagus banget,. Sebenernya, gak usah di kasih saran lagi sih,. Tapi, Headernya, jangan gambar aja ya. Pakaikan Judul blog mu juga.. :) ^^
  • Kapan kamu mulai blogging? Kenapa? ^^Aku mulai blogging awal tahun 2013, karena aku suka ngeliat Blog (Awalnya aku belum tahu kalau itu blog) Penulis bernama Laksita, dan aku tanya-tanya sama dia seputar blog, dan jadilah blog ku seperti sekarang ini :) ^^
  • Ceritain, dong, pengalamanmu waktu pertama kali blogging~! ^^Karena dulu aku gak ngerti blog, dan blog yang aku tau cuma blog kak sita,. Kebetulan di blog kak Sita ada Laman Diary. Karena pertama kali itu, aku bikin blog nya maleeem banget,. Aku jadi nge Post Diary aja,. Dan di satu kata diary nya itu ada kata, "Aku paling gak suka, kalau tulisan ku di baca orang!" aneh kan? kenapa aku nulis diary kalau gitu coba? hehe^^
  • Menurut kamu, apa bedanya blogmu dengan waktu pertama kali blogging? ^^Hmm,. Banyak banget! Pertama blogging, aku cuma pakai Template Blogger yang Tanda Air,. Trus gak ada desainan nya.. Waktu itu judulnya kalo gak salah Fasya's Diary .. Dan karena setelah lama-lama aku tau kalo Diary yang aku tulis itu berada di BLOG aku, yang setiap harinya bisa di kunjungi orang, aku buru-buru hapus itu Entri,. Sehingga blog ku kosong, dan aku tinggalkan serta aku hapus, lalu aku bikin blog baru, sama aja aku diemin blognya. Aku gak ngerti Widget, Entri, Judul blog, dan Blablabla^^
  • Ada yang kurang, nggak, di segmen ini? ^^Hmm,. Ngak ada.. Tapi, sepertinya Question nya kebanyakan.. hehehe sorry,. Itu pendapatku..^^
Question Two :
  • Kalo kamu jadi aku, kamu akan nyediain hadiah apa aja untuk segmen ini? ^^Hmm,. Yang aku bisa buat, dan sesuai kemampuan ku saja,.. Kayak, banner Gif, Transparent Header (Tapi sekarang gak bisa, soalnya, Photoshop ku Error..) , Simple Button Back To Top, Kursor nama (Not Transparent! Photoshop Rusak :D),.. Mm.. Mini and Simple Favicon,.. Yap.. Itulah.. :D^^
  • Misalnya, kamu terjebak di pulau antah-berantah. Kamu membawa 3 barang bersamamu, barang apakah itu? ^^Ngg,. Aku sih pengin nya Laptop, Hape,  Dan Tablet, Tapi karena Di Pulau Antah Berantah itu ngak ada sinyal Wifi dan Sinyal Seluler, Yasudah, Yang aku butuh adalah, Uang, Tenda, dan bekal (Termasuk makanan Instan dan Minuman Kemasan) ^^
  • Warna favoritmu apa? Kenapa kamu suka warna itu? ^^Biru muda... Karena warna itu Gak terlalu Girly,. Dan gak terlalu Boysy..Daan warna itu terang dan cerah,^^
  • Kalo makanan favoritmu, apa? ^^Mmm,. Ketoprak, Angkringan Yogya, sama Gado-Gado.. Tradisional kan?.. hehe,.. Sikap cinta Indonesia.. :) ^^
  • Apakah kamu punya idola? Kalo punya, siapa itu? ^^Idola ku?..  Nabi Muhammad dong,.. kalau Artis lain, kayak Cherrybelle masih punya idola, yak Ni,.. CJR.. Tapi kalau Nabi Muhammad itu, Benar benar Artis. Karena gak punya Idola lain :)..^^
Hadiah :
  • Dibuatkan header
  • Dibuatkan blogskin ^^Aku pilih ini^^
  • Dibuatkan cursor ^^Aku pilih ini^^
  • Doodle dari aku! (2 doodle)
  • Cute doodle pack (10 doodle)
  • Background pack (5 background)
  • Cursor pack (5 cursor)
  • Cute favicon pack (10 favicon) ^^Aku pilih ini^^
  • Scalloped edges pack (10 scalloped edges)
  • Divider pack (5 divider)
Email ku : fasyaarnetta@gmail.com

Bonus nih ya,. Aku pilih 3 aja.. hehehe..
Semoga aku menang yaa.. :) .. 

2 comments:

  1. Maacih (makasih) udah join ya! :D Wah, beneran hadiahnya cuma mau tiga? Ga apa-apa nih? XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Benerann...
      Lagian belom tentu aku menaang.. :D .
      Kalo menang pun paling cuma, Lucky winner .. Kalaupun Jadi Lucky Winner,. Aku lebih milih Di Buatin Blogskin.. Tapi,. Belum tentu aku pakai :D

      Delete

^^Komentar adalah yang Nomor satu! Jadi kamu harus Komen! (‾^‾)b
^^Komentar harus sesuai Artikel (‾^‾)b
^^Jangan Me-Request di komentar! Di Cbox/Ask,fm Aja (‾^‾)b
^^Nah, ayo tinggalkan komentar di Kotak bawah \(´▽`)/