a

First Segmen By Fathiya

Halo semua!.. Kali ini, Fasya dapat ajakan ikut segmen dari Fathiya.. 
Dan, kayaknya, waktu luang Fasya banyak deh.. 
Okelah.. Fasya ikut .. :) Banner nya lucu kan? Question nya juga, gampang
Fasya jawab.. :) 

RULES
1. Buat judulnya: First Segmen by Fathiya ^^Itu kan sudah,. ^^
2. Pasang banner segmenku! ^^Sudah^^
3. Follow blogku! ^^Udah, Follback ya!^^
4. Tag tiga temanmu yang aktif nge-blog! ^^Sudah, Kak Novita, dewi, dan Kak Salsa^^
5. Answer di blog kamu! ^^Lho? Ini blog ku kok!^^
6. Kasih link entri di comment (dasar, belum punya cbox) ^^Oke^^
7. Email please! Untuk hadiahnya~ ^^fasyaarnetta@gmail.com^^
8. Pemenang ada 3, ditentukan minggu depan (Sabtu) ^^oke^^


Pertanyaannya~~
1. Please, kasih saran blog aku, dong! (Ini nggak wajib) ^^Mm.. Kamu kasih Cbox ya, biar gampang Komunikasi antar blog,. Trus, kursor nya kamu ganti ya? Yang lebih sesuai sama desain blog mu. Pokoknya, semua nya kamu sesuaikan dengan tema blog mu, Favicon nya juga, blog mu kan Purple, harusnya Favicon nya Purple.. Ehh. aku gak maksa ya.. cuma saran :)^^
2.  Apa perasaan kamu kalau nggak buka blog? ^^Mmm,.Bosan aja, pengen nya, buka blog dan lihat sapaan blogwalking di cbox ku, terus tangan ku gatel, pengen ngedit blog ku jadi, bla,bla,bla.. gitu..^

3. Apa yang paling kamu suka kalau lagi nge-blog? ^^Kalau, banyak yang sapa, atau chatt di cbox ku, dan artikel ada yang ngomenin. Terlebih, kalau aku bisa buat Efek yang sudah lama aku idamkan di blogku^^
4. Sebaliknya, apa yang kamu nggak suka kalau nge-blog? ^^Anonim, dan perusuh di cbox. Apalagi, kalau abis ngedit HTML, buka blog, ada logo blogger yang pecah, Aku sering gitu, tapi untungnya, sebelum aku edit HTML, aku selalu back up versi new edit dari blog ku :) jadi kalo error, tinggal unggah file back up an template ku :D^^
5.  Kamu suka dengan pembaca yang kayak gimana? ^^Yang komentar kalau habis baca, yang baru masuk selalu bilang Blogwalking di cbox, omongan nya sopan di blog ku, terus, dia gak bikin rusuh gitu. Orang itu juga gak coba ambil kode ku.. Kalau mau kan, tinggal tanya, pasti aku kasih, dan itu PASTI TANPA MARAH...^^
6.  Kamu suka posting tentang apa? ^^Mmm,. Efek dan Widget blog^^
7. Apa perasaan kamu kalau ada blog lain yang lebih bagus dan rame daripada blog kamu? ^^Iri juga sih,. tapi gak pake Dengki loh ya,.. Kan rasa Iri itu pasti ada, untuk kemajuan blog kita.. :)^^
8. Pengalaman pas pertama kali kamu nge-blog kayak mana? ^^Mm,. gak ngerti blog sama sekai! bahkan aku gak tau kalau media yang sering sekali aku kunjungi ini adalah blog. Aku cuma bisa buat nya doang, tapi sesudahnya, aku cuekin deh, dan aku mulai mengedit blog, tapi kalau error, karena aku belum back up (dan gak tau back up) jadinya aku hapus aja blog nya :D^^
9. Pernah nggak kamu kesal kalau lagi nge-blog? ^^Pernah, malah sering! Gini, kalau aku lagi edit template, eeehh pas aku liat Preview, gak kenapa napa, tapi giliran aku klik back dari Edit HTML, eh ada logo blogger yang pecah, kayak pas aku nambahin Welcome Image. Padahal, udah berhasil lho, welcome image nya, err..^^

GIFT

(Choose 2)

Banner GIF
Cute Header
Pict idola kamu
Profil idola kamu
 Cursor for blog  ^^Aku pilih ini ya!^^
 PNG

Aku mau satu hadiah aja.. Gapapa kan?.. 
Semoga aku menang, dan semoga jawaban nya memotivasi ya. 
Maaf, kalau ada yang menyinggung.. :) 

1 comment:

  1. Aku mau coba, udah di coba, tapi belum ke BlogSkins.

    ReplyDelete

^^Komentar adalah yang Nomor satu! Jadi kamu harus Komen! (‾^‾)b
^^Komentar harus sesuai Artikel (‾^‾)b
^^Jangan Me-Request di komentar! Di Cbox/Ask,fm Aja (‾^‾)b
^^Nah, ayo tinggalkan komentar di Kotak bawah \(´▽`)/