a

Skins Pertama Fasya


Hallo!,.. Hari ini Fasya Seneeeeengg Bangeeeeeett,..
Karena apa?


FASYA BARU BIKIN SKINS BARU!,.. Skins ini skins yang pertama Fasya buat,.. Ya,. Maklum lah kalau jelek,.. Mau liat Live Preview nya?.. Klik >>Ini<<
Dan kalian pilih Blogger Main,..
Copy kodenya  dan pergi ke >>SINI<<
Hapus semua kode yang Ada Di tempat Live Preview nya,. Dan gantikan dengan kode Blogskins Fasya,..
Oke,. Segini dulu ya,..
Maaf kalau skin nya jelek banget :(
Fasya cape soalnya, ini malem banget loh,..

4 comments:

  1. Gak ada skinnya tuh? Harusnya kamu masukkin ke blogskins. Kalo disitu mah buat ngedit. Kalo reload pasti ilang ._."

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok Di blogskins.com ..
      Kan ada link yang aku tulis di >>Ini<< .. Itu bakal menuju ke Skins Ku.. Kik Aja Preview

      Delete
  2. Oh iya sorry Fasya aku gak ngeliat ._. Tutorialmu sudah jadi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) Ya, memang aku gak pake Preview Image nya :( .. Aku gak tau cara mempotret Skins Aku :(.. Untuk Tutorial,. Iya,. Aku udah liat kok,

      Delete

^^Komentar adalah yang Nomor satu! Jadi kamu harus Komen! (‾^‾)b
^^Komentar harus sesuai Artikel (‾^‾)b
^^Jangan Me-Request di komentar! Di Cbox/Ask,fm Aja (‾^‾)b
^^Nah, ayo tinggalkan komentar di Kotak bawah \(´▽`)/