a

Request Malva : Membuat Banner Marquee (bergerak) Di Photoscape 3.6.5


Halo teman-teman!,.. Wah,.. Gimana kabar kalian?...
Saat aku menulis ini masih siang banget loh!,.. Tapi,. DINGIN banget! di luar hujan!,..
Oya, aku terima Request lagi nih, dari Malva,..





Meskipun aku capeeeeeeeeeeek bangeeet dan baruu aja ganti baju dari pulang sekolah, tapi aku tetap Post- in kok,..

Okeh ,..Kalo mau bikin, kamu harus punya Photoscape dulu,.
Kalo aku sih ya, punya photoscape yang versi 3.6.5 .. Kalo versi photoscape yang lain aku gak tau cara buat Banner nya :D
Photoscape kali ini, aku Download di ,.. >> SINI <<

Yaudah deh,. NO BA BE BU BI BO lagi deeeeeeehhh Yuk langsung!

  • Buka PhotoScape Versi 3.6.5 Kamu,..Nanti akan tampil seperti ini,



  • Nah Klik yang Animated Gif


  •  Letakan Foto yang mau kamu jadi kan bergerak, di sana,.. Ingat ya! Kalau mau bikin Foto nya Bergerak, Harus yang banyak dan berganti ganti, alias SLIDE
  • Setelah Semua bergerak, selesai deh! Tinggal kamu Save,.. 

Oke Teman Teman,.. Terutama kamu ya, Malva,..
Semoga suka dan Ber manfaat ya!,.. Juga semoga gak membingungkan,..
Kalau bingung, tanyakan di Comment  Posting ini ya!



5 comments:

  1. Makasih Fasya! Entar kucoba deh! ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-Sama,..
      Haha coba mah, harus banget,.. Kan kamu yang minta :) haha

      Delete
  2. Kalau pakai dokumen bisa, Kak? Aku coba gagal T_T *kebiasaan waktu mempercantik blog*

    ReplyDelete

^^Komentar adalah yang Nomor satu! Jadi kamu harus Komen! (‾^‾)b
^^Komentar harus sesuai Artikel (‾^‾)b
^^Jangan Me-Request di komentar! Di Cbox/Ask,fm Aja (‾^‾)b
^^Nah, ayo tinggalkan komentar di Kotak bawah \(´▽`)/