a

Syifa Khansa's 11th Birthday Segmen

http://media.tumblr.com/4f255103c5929d8324ae54760ba103bf/tumblr_inline_mmfvz355So1qz4rgp.gif  QUESTIONS
  • Karna hari ini aq ulang thn ke- 11, apa doa yg mau kmu ucapin bwt aq?
  • Apa hadiah yg bs km ksh ke aq walaupun lewat internet?
  • Ada gk sahabat / teman / keluarga  kmu  yg ulang tahun hari ini?
  • Tahun kmaren, ultah kmu dirayain gk sama ortu/kerabat?
  • Pantesnya ultah aku yg ke- 11 ini dirayain gk? Kalo iya cocoknya di mana?


http://media.tumblr.com/4f255103c5929d8324ae54760ba103bf/tumblr_inline_mmfvz355So1qz4rgp.gifANSWER : 

1. Doa ku, semoga kamu makin panjang umur, makin cantik, makin pintar,.. Dan blog nya makin bagus 
2. Hadiah dari aku,.. Yah,.. Banner Gif deh buat kamu

3. Ngak ada sih,.. Yang ada kamu :) (Kan jawab nya tanggal 28) 

4. Aku ngak di rayain

5. Kalau itu sih urusan kamu, kalo menurut aku, mending ngak usah di rayain, Uangnya kamu tabung. Kan suatu saat bermanfaat, juga, kamu kan jadi hemat :)

Semoga aku menaaangg :D 



No comments:

Post a Comment

^^Komentar adalah yang Nomor satu! Jadi kamu harus Komen! (‾^‾)b
^^Komentar harus sesuai Artikel (‾^‾)b
^^Jangan Me-Request di komentar! Di Cbox/Ask,fm Aja (‾^‾)b
^^Nah, ayo tinggalkan komentar di Kotak bawah \(´▽`)/