a

MEMBUAT KOTAK SCRIPT di BLOG

Halo teman-teman semua,....
Di posting kali ini, aku mau berbagi  cara untuk membuat kotak script
di posting blog.
Sebelumnya apakah kalian tau apa itu kotak script?
kayak gini nih,..





                              CONTOH KOTAK SCRIPT 

Nah seperti itulah, Kali ini, aku mau mengajarkan kalian cara membuat nya,..
Ngak susah kok,.. malahan gampaaangg banget,..
Ini dia tutorialnya,


  • Masuk ke blog kalian, dan pilih Entri baru
  • Saat sudah ada di kotak pembuatan Entri, kalian pilih HTML 
  • Masukan kode ini di kolom HTML

<div style="border: 3px #1780dd Double; padding: 10px;background-color:#ffffff;
text-align: left;">
.Klik Disini.</div>
Nah,.. yang ada tulisan #1780dd dan #ffffff  boleh kamu ganti dengan kode warna sesuai kemauan kamu. Setelah itu, balik ke Compose. pasti sudah ada kotak nya. Sekarang, kamu bisa nulisin apa saja deh, di kotak itu. Sekian tutorialnya,.. Semoga kamu suka ya,..


No comments:

Post a Comment

^^Komentar adalah yang Nomor satu! Jadi kamu harus Komen! (‾^‾)b
^^Komentar harus sesuai Artikel (‾^‾)b
^^Jangan Me-Request di komentar! Di Cbox/Ask,fm Aja (‾^‾)b
^^Nah, ayo tinggalkan komentar di Kotak bawah \(´▽`)/