a

FREEBIES : HEADER BLOG IMUT

Halo Teman-Teman!.. 
Kali ini aku bawa Header yang lucu-lucu untuk jadi Header / Judul blog kamu!.. 
Cara gunain nya?.. 
Klik tata letak ==>> Klik yang ada tulisan HEADER ==>> Lalu klik kanan pada salah satu gambar di bawah, dan klik save. ==>> Lalu, klik Unggah gambar/Choose file di HEADER yang ada di tata letak. Pilih saja gambar yang sudah kamu Save. Jangan lupa sebelum mengunggah gambar, klik susut kan agar sesuai di bagian bawah ==>> Klik Save setelah gambar munjcul. ==>>Tunggu sebentar ==> Tutup blog kamu (WAJIB) ==> Buka blog kamu, dan tara!.. Jadi deh!..
GAMBAR-GAMBAR NYA ;
Oke teman,.. Semoga suka ya!..
__________________________________
Picture Header By : 
NOVITA 

9 comments:

  1. Itu gimana caranya bisa bikin header lucu2 gitu?
    Ajarin doong...
    Aku di kamarcintafitriyah.blogspot.com
    Mampir ya, aku nulis banyak cerita seru di situ.
    Jangan lupa kasi tahu cara bikin header lucu ky gitu.

    ReplyDelete
  2. thanks headernya ya? aku pake di blog aku yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih headernya :) aku pakai di blog aku yaaaa

      Delete
    2. Terimakasih headernya :) aku pakai di blog aku yaaaa

      Delete
  3. Caranya bikin header sendiri itu gimana sih?

    ReplyDelete
  4. makasih, izin copas yah
    http://wafidaa.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Izin ambil gambar haeadernya ya :)

    ReplyDelete
  6. izin ambil gambar headernya ya :)

    ReplyDelete
  7. izin ambil gambar headernya ya :)

    ReplyDelete

^^Komentar adalah yang Nomor satu! Jadi kamu harus Komen! (‾^‾)b
^^Komentar harus sesuai Artikel (‾^‾)b
^^Jangan Me-Request di komentar! Di Cbox/Ask,fm Aja (‾^‾)b
^^Nah, ayo tinggalkan komentar di Kotak bawah \(´▽`)/